Selasa, 25 Januari 2011

lomba~_~

oke blogger,di hari ini gue mau cerita kepada kalian tentang........ 
cara gue dengan leyla aderina dan sabrina afia untuk semangat menjawab pertanyaan2 di lab bahasa inggris begini ceritanya.. huahauahua
jadi gini,pas kita gajadi belajar di lab,mrs.dwi mengajar dikelas gue,dan saat itu sei leyla sedang tdk masuk,makaaa gue duduk bersama sabi
dihari itu juga gue dan sabi berlomba untuk menjawab yang paling banyak setiap ada pertanyaan gue dan dia angkat tangan siapa tau ditunjuk.___.kalo ditunjukan dapet nilai \^0^/
tapi di hari itu sabi yang menang dengan score 2-1 yah sedih..........


tapitapitapi di hari selasa tanggal 25 januari 2011 ini...gue membalas semuanya!HUAHAHA
dan si leyla ikutan wqwq disaat ada pertanyaan gue jawab aja dan hokkinya gue ketunjuk :D walaupun ga bener yang penting gue harus jawab._. gue inget tuh tadi gue jawab "its so nice and interested,because it can make we feel refresh" audah bener apa kagak tapi kan kedengerannya bener huahahahaha dan di hari iniiiiiii gue lah pemenangnya yeeeee~ 

itulah cara gue leyla dan sabi untuk bersemangat dalam menjawab qiuz2 di lab ;-) gud kan?? silakan mencoba ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar